Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

22.1.13

Bundling Telkomsel dengan Mito Luxberry 838

Bundling Telkomsel dengan Mito Luxberry 838
Mito Mobile bersama-sama Telkomsel meluncurkan paket bundling Mito LuxBerry 838 seharga Rp 999.000. Masih mengandalkan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, Mito LuxBerry 838 juga menawarkan layanan Instant Messaging (IM).
Misalnya Yahoo! Messenger sampai eBuddy Messenger, tak ketinggalan pula akses jejaring sosial seperti Facebook. Menariknya, ponsel ini menyuguhkan gratis nelpon, SMS, dan Internet selama 6 bulan pertama. Mito LuxBerry 838 sendiri merupakan ponsel dual on GSM-GSM 900/1800 MHz yang memiliki layar LCD berukuran 2,2 inci dan jack 3,5 mm. Mempunyai dua kamera, di bagian depan dan belakang, masing-masing beresolusi 1,3 MP, dan disertai lampu flash khusus kamera sisi belakang.

Ingin menyajikan hiburan lebih lengkap, Mito Mobile menyematkan pemutar video, foto, radio FM, hingga TV tuner di dalam ponsel 116x58x12 mm ini. Terdapat pula satu tombol pintas (shortcut) untuk fungsi multimedia, games, Bluetooth, dan kamera. Fitur blacklist untuk menolak panggilan dari nomor tertentu dan motion sensor juga dipunyai ponsel Mito teranyar tersebut.

Berbicara konektivitas, untuk mendukung akses Internet, ponsel yang serupa dengan Nokia E71 tersebut diklaim memiliki baterai bertenaga 2000 mAh ini telah dilengkapi teknologi EDGE, yang ditemani microUSB dan Bluetooth A2DP. Dalam paket penjualannya juga diberikan gratis memory card 2 GB, dua silicon case, serta baterai cadangan.