Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

27.1.13

RIM Siapkan Iklan BlackBerry 10 di SuperBowl

Peluncuran BlackBerry 10 di akhir Januari 2013 mendatang oleh RIM dinilai akan menjadi momentum kebangkitan perusahaan dari Kanada tersebut. Dan untuk memastikan momentum tersebut tetap terjaga, RIM saat ini bersiap untuk memasang iklan di SuperBowl, acara olah raga populer di Amerika Serikat pada tanggal 3 Februari.
Informasi ini diperoleh dari rilis pers RIM tentang iklan tersebut. Dalam rilis pers tersebut RIM mengatakan BlackBerry 10 merupakan platform komputasi mobile baru yang akan menjadi tenaga bagi smartphone dan tablet generasi mendatang. Dari sana dapat diambil isyarat bahwa RIM juga sedang merencanakan untuk membuat tablet baru dengan OS BlackBerry 10 tersebut selain smartphone yang akan diungkap 30 Januari nanti.


Acara Super Bowl XLVII akan dilaksanakan 3 Februari mendatang atau 4 hari setelah pengumuman BlackBerry 10 yang direncanakan berlangsung di New York. RIM berharap iklan 30 detik yang ditampilkan nantinya akan memberikan kesan kepada lebih dari 100 juta pemirsa SuperBowl saat itu.
Diprediksi RIM menghabiskan dana sebesar 3,8 juta dolar (sekitar 35 miliar rupiah) untuk memasang iklan di acara tersebut. RIM juga akan menjadi sponsor untuk aktivitas sebelum dan sesudah acara tersebut di New Orlean. Iklan tersebut rencananya juga akan disiarkan di televisi Kanada.
via The Verge, Engadget