Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

26.1.13

Superphone Motorola X Rilis Juli 2013?



Dugaan superphone mendatang dari vendor asal Amerika Serikat yang (hingga kini) disebut Motorola X kembali muncul di berita. Pada Desember tahun lalu tersebar kabar kalau Google dan Motorola sedang mengerjakan suatu perangkat yang diasumsikan high-end.

Sekarang, informasi terbaru kembali mencuat. Datang dari sebuah forum pada DroidLife yang menyebutkan detil mengenai Moto X, tapi kini sudah dihapus. Dikutip SelularOnline dari situs Unwiredview.com (22/1), isi thread itu menyebutkan bahwa Motorola X akan diumumkan pada acara tahunan perjamuan konferensi Google yang akan berlangsung pada 15 sampai 17 Mei 2013. Target tanggal peluncuran awal Motorola X adalah 8 Juli 2013.

Superphone ini akan tersedia untuk pelanggan di empat operator selular utama di Amerika Serikat. Contohnya di Verizon, Moto X akan dijual dengan harga 299 dolar AS (atau sekitar Rp3 juta) dengan kontrak selama 2 tahun (15 dolar AS per bulan). Semoga Google Play Store juga akan menjual versi unlock-nya. Kalau tersedia di Play Store, setidaknya banderolnya akan lebih masuk akal. Tapi sepertinya Anda bisa meng-unlock Moto X meski beli di operator. Di forum itu jelas dikatakan kalau handphone ini bukan varian Nexus. Ia hadir bermodalkan Android bersama fitur yang bisa dipindahkan.

Rumor ini bisa saja akurat, semi-akurat, atau sepenuhnya bohong. Yang pasti Motorola X akan diumumkan pada bulan Mei mendatang.

Sumber : http://www.unwiredview.com