Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

12.4.13

Apple Store Dibangun di Blok M?


Jakarta - Kabar soal pembuatan Apple Store di Indonesia sudah lama berhembus. Bahkan isu yang kini tengah ramai adalah toko resmi Apple itu akan dibikin di wilayah Blok M, Jakarta Selatan.

Kabar yang berhembus di media sosial menyebut jika Apple Store dibangun di Pasaraya Grande Blok M. Ada yang mengaku sudah melihat toko dengan tulisan 'Apple Store' beserta logo apel kroak di sebelahnya.

Selain itu, disebutkan pula pada toko yang masih digarap itu jika mereka akan buka pada 16 Juni 2013.

Entah ini Apple Store asli atau tidak. Sebab banyak pula yang menyangsikan keberadaannya.

Pun demikian, sebelumnya Ketua Umum Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Chatib Basri mengungkapkan Apple berminat untuk membangun toko di Indonesia karena saat ini, Apple hanya memiliki tiga cabang resmi di Asia yaitu di Shanghai, Hong Kong dan Tokyo.

Kembalinya Apple di Indonesia juga diharapkan dapat membantu ekonomi lokal, pasalnya produsen asal Cupertino itu siap menggelontorkan setidaknya Rp 28 miliar untuk membangun toko di Jakarta.

Belum diketahui secara pasti kapan Apple Store mulai beroperasi di Jakarta, namun menurut prediksi Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal, Azhar Lubis, paling tidak 2013 ini investasi tersebut akan terealisasi.
inet.detik.com