Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

23.4.13

Game Puzzle Kingdom Ukir Rekor MURI


Jakarta - Penggila game online Tanah Air kedatangan mainan baru. Bahkan demi menghadirkan euforia game online terbarunya tersebut, game bertajuk Puzzle Kingdom ini diluncurkan serentak di 21 kota.

Serentaknya peluncuran yang dilakukan oleh Qeon -- pembesut Game Puzzle Kingdom -- di 21 kota itu pun turut membukukan rekor sebagai 'peluncuran game online secara serentak di kota terbanyak' yang diakui oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

Puzzle Kingdom merupakan game online ketiga Qeon Interactive setelah Shadow Company dan Heva Online yang diboyong untuk pasar Indonesia.

Menariknya, game yang mengusung genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) tersebut juga telah hadir dengan kemampuan cross platform yang selain dapat dimainkan melalui web browser atau menggunakan client based application pada komputer, juga dapat dimainkan pada perangkat berbasis Android.

Tentunya dengan kemampuan ini, gamer yang tidak sempat memainkan game Puzzle Kingdom di komputer, tetap bisa memainkannya di manapun bermodalkan smartphone ataupun perangkat tablet.

"Dengan ini, para pengguna bisa memainkan Puzzle Kingdom kapan saja dan di mana saja dengan tablet PC ataupun smartphone kesayangannya, tanpa batasan koneksi internet pada komputer atau laptop," ujar Andrian Pauline Husen, Direktur Marketing & Sales Qeon Interactive di Auditorium Universitas Bina Nusantara, Jakarta, Senin (22/4/2013).
Detikinet