Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

24.11.13

Tiga Jurus Esia di Indocomtech 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Esia andalkan tiga program dalam hajatan Indonesia Indocomtech 2013. Ketiga program itu adalah paket Internet, hape Esia dan modem dengan harga murah.

Untuk layanan data, Esia merilis paket layanan data terbaru dan yang pertama di Indonesia yaitu Paket POL, Puas Online, Internetan Unlimited Esia Max-D hanya Rp. 2.000,- per jam. Sementara ponsel fitur harga murah Rp. 199 ribu dan modem mulai Rp. 50 ribu saat hot hour.

“Pertumbuhan layanan data yang sangat pesat di Indonesia diikuti dengan smartphone yang merupakan medium untuk terkoneksi internet yang sedang tren saat ini tidak luput dari perhatian Esia," Eka Anwar selaku Direktur and Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom, Tbk. saat Launching di booth Esia Indocomtech 2013, Ahad (3/11).

Indocomtech 2013, kata Eka, merupakan waktu yang tepat bagi Esia untuk memperkenalkan paket POL atau Puas Online yang merupakan paket internet terbaru dari Esia Max-D yang memberikan Unlimited Quota dengan tarif Rp. 2 ribu per jam, serta bundling ponsel Android terbaru maxFUN 4.0 dan MaxPic sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat untuk koneksi internet dan ponselnya.

Herrie Widjaja selaku Chief Sales Officer PT. Bakrie Telecom, Tbk. mengatakan Esia Max-D yang memberikan layanan Internet Max Biaya Mini juga bisa dirasakan oleh pengunjung dengan menggunakan modem, tablet, BlackBerry dan ponsel Android yang dijual dengan harga murah di booth Esia Indocomtech 2013.

Bukan hanya itu, untuk menegaskan bahwa Esia sama dengan olahraga lari yang murah dan fleksibel, Esia mengadakan Runesia Challenge 2013 di tanggal 1 November 2013 yang bertempat di Gelora Bung Karno Senayan dalam rangkaian acara Esia di Indocomtech 2013. Runesia Challenge 2013 ini merupakan lomba lari dimana pemenangnya adalah yang jarak larinya paling jauh dalam 1 jam rentang waktu yang disediakan.