Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

28.12.12

Cara Unduh Foto Instagram?


Selama ini banyak pengguna Instagram yang bingung untuk melakukan unduh foto dari layanan Instagram. Sebuah situs bernama Instaport hadir memberi solusi tersebut.

Instaport memberi layanan ekspor, unduh, dan backup foto dari Instagram. Anda cukup masuk dengan username dan password Instagram. Tinggal ikuti beberapa petunjuk dan mulailah mengunduh semua foto Anda di Instagram.

Instaport akan memberi file yang telah dikompres berformat ".zip" berisi foto-foto dari akun Anda. Namun, jangan berharap akan mendapat foto dengan kualitas tinggi karena yang diunduh dari Instaport ukuran rata-ratanya hanya 100KB.

Di kemudian hari, Instaport bisa langsung mengekspor foto Instagram ke layanan jejaring sosial lain seperti Facebook dan Flickr. Untuk sekarang layanan ini belum tersedia.

Instaport biasa digunakan oleh mereka yang ingin menutup akun Instagram sehingga ingin mengambil foto-foto yang telah dibagikan. Sekadar catatan, ketika Anda telah menutup akun Instagram, Anda tak lagi bisa mengaktifkan akun dan menggunakan username lama.