Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

29.12.12

chip sakti

CHIP SAKTI All Payment ~ PPOB Online
Pusat Distribusi Pulsa Master Dealer dan LOket PPOB

chipsakti,chip sakti payment
Selamat Datang dan Terimaksih Telah berkunjung di Web Pusat Chip SAKTI All Payment, Pusat Distribusi Pulsa Elektrik All Operator Gsm, Cdma, Token Pln Prabyar, Voucher Game Online serta Layanan PPOB ( Payment Point Online Bank )

CHIP SAKTI MULTI All Payment ~ adalah distributor penyedia pulsa elektrik 1 chip multi all operator Terlengkap dengan penawaran harga pulsa termurah dan pelayanan yang memuaskan. Hanya dengan bermodalkan handphone saja anda dapat mengisi pulsa untuk keperluan pribadi, keluarga atau berjualan pulsa semua operator selular dalam satu chip dengan harga yang murah.
Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain: Indosat IM3, Mentari, StarOne, Telkomsel AS, Simpati, XL, Three, Axis, Telkom Flexi, Esia, Smart, Fren, Hepi, Ceria, dan Token PLN.

Penawaran Kami : Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai Mitra Distribusi, Master Dealer agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi: Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Irian Jaya, dan Nusa Tenggara Timur. Menggunakan layanan kami adalah langkah tepat dalam membangun bisnis anda dalam bidang isi Pulsa Elektrik Serta Loket PPOB, karena kami adalah distributor pulsa elektrik dengan skala distribusi nasional hingga ke pelosok-pelosok daerah terpencil di Indonesia. Kami melayani transaksi pengisian pulsa anda selama 24jam nonstop tanpa henti. Selain layanan pengisian pulsa elektrik yang kami tawarkan, saldo anda juga dapat digunakan untuk transaksi Token Listrik Prabayar, Voucher Game Online dan PPOB ( Payment Poin Online Bank ) . Anda dapat melakukan transaksi untuk salah satu produk tersebut atau juga dapat melakukan transaksi semua produk yang tersedia.

Kami juga menawarkan kepada anda sistem downline yang dimana anda dapat mengajak kenalan atau keluarga anda untuk bersama-sama ikut terlibat dalam bisnis anda. Tidak ada target yang kami bebankan kepada seluruh mitra kami, karena anda dapat menjadi mitra kami dengan membeli pulsa untuk dipakai sendiri atau anda jual kembali. Bila anda mempunyai downline, anda berhak mendapatkan bonus dari tiap transaksi downline dengan besaran bonus tidak terhingga!


Keunggulan Sistem Chip SAKTI Payment ;
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia, Token Pln, Game dan PPOB.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms , yahoo messenger dan WEB.
  • Webreporting Melihat Histori Transaksi Anda & Downline
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Dengan berbagai keunggulan yang kami tawarkan , Saatnya Anda bergabung bersama Chip SAKTI untuk memulai Usaha dan bisnis Pulsa elektrik, pembelian Pulsa Token Pln Prabayar, Pembelian Voucher game Online dan PPOB  Hanya dengan 1 Chip , 1 deposit
Raih kesempatan ini !!!!
Daftarkan No HP Anda sekarang juga "" GRATISS ""

Pendaftaran Master Otomatis 
Ketik Via SMS dengan Format :

REGMASTER.NamaAnda.Kecamatan.Kota/Kabupaten
Contoh :
REGMASTER.AGUSSUBANDI.PONDOKGEDE.BEKASI

Kirim Format Ke Nomer Center Kami
081281802727
Atau Kirim ke salah satu No Center kami yg Lainya