Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

22.1.13

Blackberry Sosialita, Program Layanan Telkomsel Terbaru

Blackberry Sosialita, Program Layanan Telkomsel Terbaru
 Bisnis layanan data makin menggurita. Hal ini sesuai dengan gaya hidup digital (mobile lifestyle) yang terjadi saat ini, dimana tidak lagi berkomunikasi sekadar suara serta teks tetapi lebih modern dan sarat teknologi informasi yang inovatif.

Demi menarik minat konsumen, sekaligus agar pengguna Blackberry Telkomsel makin setia, operator terbesar di tanah air ini meluncurkan program terbaru bertajuk Blackberry Sosialita. Adalah program alternatif yang memberikan solusi bagi Anda yang menginginkan paket internet Blackberry dengan harga terjangkau.

Lewat layanan BlackBerry Sosialita pelanggan BlackBerry Telkomsel bisa menikmati paket Browsing, BBM (BlackBerry Messenger), dan Social Networking sekaligus di BlackBerry dengan hanya satu layanan.

Untuk menikmati layanan BlackBerry Internet Service Sosialita, cukup aktifkan di *999# dari nomor simPATI atau bisa lewat *363#. Tarif yang dikenakan yakni Rp 70.000 untuk periode 30 hari. Sementara Rp 3.000/hari dan Rp 20.000 untuk masa 7 hari.

Fitur yang didapatkan lewat layanan BIS Sosialita Telkomsel yakni chatting BBM, internet browsing (tidak termasuk video/musik streaming/tethering) melalui browser dan APN BlackBerry, akses social networking (Facebook, twitter, Myspace), 1 account email user@telkomsel.blackberry.com.(tabloidpulsa)