Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

22.1.13

Telkomsel Luncurkan Mobile Advertising Terpadu

 Telkomsel menghadirkan solusi mobile advertising terpadu untuk mendukung kesuksesan bisnis para pengiklan. Varian tiga layanan menarik dari Mobile Advertising Telkomsel, yakni U Interactive, MMS Video Ads...

Dan Mobile Ads Banner mampu menjawab kebutuhan aktivitas promosi pengiklan secara lebih produktif serta didukung jaringan mobile broadband terluas dan berkualitas Telkomsel.

Tren gaya hidup digital telah merambah kepada masyarakat, mendorong munculnya bentuk baru metode beriklan. Telkomsel menghadirkan solusi beriklan yang bersifat personal dan relevan dengan kemampuan menjangkau target pengiklan secara massal.  Mobile Advertising terpadu mampu memenuhi kebutuhan pengiklan dengan berbagai jenis lfitur yang lengkap dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat.


VP Mobile Advertising Management Telkomsel, Nyoto Priyono menjelaskan,“Telkomsel menyajikan layanan terintegrasi di bidang mobile advertising untuk mendukung kemajuan aktivitas bisnis pengiklan. Kami yakin layanan ini dapat direspon secara positif di pasar karena sangat bermanfaat, baik bagi pengiklan maupun masyarakat luas. Kehadiran ragam layanan terbaru mobile advertising ini merupakan salah satu upaya Telkomsel dalam menyediakan solusi layanan mobile lifestyle terbaik.”

Telkomsel telah menghadirkan mobile advertising yang merupakan layanan pengiriman pesan komersial dalam bentuk iklan kepada pelanggan Telkomsel melalui SMS, MMS, NSP,cell broadcast, dan UMB, untuk memfasilitasi seluruh industri dengan menyediakan solusi baru untuk beriklan secara masif dan tepat sasaran. Untuk menyampaikan beragam informasi tersebut, Telkomsel saat ini telah bekerjasama dengan lebih dari 70 media seller yang membantu memberikan solusi periklanan kepada perusahaan, merchant, atau brand management yang ingin beriklan.


 mmmm

Solusi terbaru mobile advertising
U Interactive merupakan media beriklan yang hadir dalam format UMB (USSD Menu Browser), di mana pengiklan dan pelanggan dapat berinteraksi secara real time, serta dapat digunakan oleh semua tipe/jenis ponsel. Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dan pesan yang diterima tidak intrusif, karena ada di dalam notifikasi atau balasan terhadap permintaan pelanggan.

Untuk menyajikan iklan yang lebih menarik dengan perpaduan gambar, teks, suara, dan video, Telkomsel menghadirkan MMS Video Ads. Video MMS akan menampilkan visualisasi iklan yang sama sekali berbeda bagi pelanggan dan dengan cara yang sangat mudah, tanpa biaya apapun (MMS dan GPRS gratis) dengan mekanisme opt in for services, yang artinya hanya dikirimkan kepada pelanggan yang memang menginginkan layanan MMS Video Ads ini.


Pengiklan juga dapat menggiring pelanggan untuk mengunjungi web site korporatnya melalui layanan Mobile Ads Banner. Pelanggan Telkomsel dapat memperoleh informasi dan fitur menarik dari berbagai kategori, seperti olahraga, hiburan, bisnis, travel, hanya dengan mengklik banner kecil yang disisipkan di bagian atas halaman mobile internet yang muncul pada saat pelanggan membuka halaman internet dari handset.

Saat ini Telkomsel telah memproduksi jutaan iklan mobile yang melibatkan lebih dari 5.000 merk ternama dari berbagai kategori industri, seperti perbankan, makanan dan minuman, consumer goods, otomotif, dan lain-lain. Dengan memanfaatkan potensi pasar yang masih terbuka luas, Telkomsel bertekad untuk menjadi prominent player di industri Mobile Advertising.

Seluruh keunggulan solusi mobile advertising terpadu tersebut didukung jaringan mobile broadband  terluas berkualitas terbaik di Indonesia milik Telkomsel. Kini sebanyak 44.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk 9.000 Node B (BTS 3G), telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera hingga wilayah Indonesia Timur.

Solusi ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mendukung kemajuan usaha dan industri Indonesia sehingga perekonomian dapat bergerak sinergis untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Telkomsel Paling Dipercaya, Telkomsel Paling Indonesia.