Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

25.1.13

Twitter Merilis Vine: Aplikasi Berbagi Video Buat Para Pengguna iPhone


Vine via Cult of Mac

Salah satu raksasa jejaring sosial dunia, Twitter, hari ini merilis sebuah aplikasi baru mereka buat iPhone bertajuk Vine.
Aplikasi ini seperti sebuah Twitter untuk video. Ya, jika Twitter hanya memberikanmu batas berkicau sebanyak 140 huruf saja, maka Vine hanya akan membolehkanmu membagikan video dengan durasi 6 detik saja. Kurang dari itu boleh, lebih? tidak.
Twitter berujar dalam rilis persnya bahwa mereka berharap, Vine dapat merangsang kreativitas para user nya untuk membuat sesuatu yang bagus, terkait pendeknya durasi video.
Today, we’re introducing Vine: a mobile service that lets you capture and share short looping videos. Like Tweets, the brevity of videos on Vine (6 seconds or less) inspires creativity. Now that you can easily capture motion and sound, we look forward to seeing what you create.
Vine sendiri adalah sebuah startup yang aplikasinya belum pernah rilis, dan pada Oktober 2012 lalu diakuisisi oleh Twitter. kini, aplikasi tersebut telah tersedia dan kamu bisa mengunduhnya secara gratis di App Store melalui tautan ini.
Twitter sendiri baru saja merilis photo filter buat aplikasinya beberapa waktu yang lalu. Kehadiran photo filter ini sendiri, seakan memberikan tantangan langsung bagi instagram yang lebih dulu menghadirkan fitur photo filter dalam aplikasinya buat iOS.