Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

26.1.13

Axis Bersama PMI Galang Dana Untuk Korban Banjir di Jakarta



Gerakan untuk menggalang dana bagi warga yang terkena dampak banjir di Jakarta dan sekitarnya telah dimulai Axis hari ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Banjir yang disebabkan oleh curah hujan tinggi selama beberapa hari, telah menutup jalur lalu lintas dan bisnis di Jakarta serta beberapa wilayah lain di sekitar kota ini. Sedikitnya 20 orang dikabarkan tewas dan lebih dari 90.000 harus mengungsi dari tempat tinggal mereka.

“Minggu lalu kami telah memberi SMS sepuasnya bagi pelanggan untuk membantu dalam keadaan banjir. Dengan kondisi yang semakin membaik dan para korban mulai menata kembali tempat tinggal mereka, kami telah meluncurkan gerakan membantu para korban banjir agar dapat menggalang dana bagi mereka. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pelanggan Axis atas dukungannya pada inisiatif ini dan mendorong mereka untuk bersama-sama menyumbangka dana karena sumbangan sekecil apapun akan sangat berarti,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis. Lebih jauh, Daniel menambahkan, “Seluruh donasi yang diterima akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia.”

Pelanggan Axis yang ingin menyumbangkan dana dapat mengirim SMS ke 9080 dengan format sebagai berikut:
·         Untuk menyumbang Rp1000, kirim SMS: DONASI
·         Untuk menyumbang Rp2000, kirim SMS: DONASI2
·         Untuk menyumbang Rp5000, kirim SMS: DONASI5

Layanan SMS Donasi Axis berlaku mulai 23 Januari 2013 – 4 Februari 2013

Merespon situasi bencana ini, Axis tidak hanya melakukan gerakan untuk membantu para korban banjir, tapi juga secara aktif melakukan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR). Pada 18 Januari 2013 kemarin, Axis menawarkan gratis SMS ke sesama Axis sepuasnya di wilayah Jabodetabek mulai pagi dini hari hingga tengah malam untuk memastikan bahwa SMS Axis tersedia bagi semua orang yang perlu berkomunikasi dengan orang-orang yang disayangi di saat sulit tersebut.

Sejalan dengan kegiatan memberikan bantuan bagi para korban banjir, tim Teknik Axis secara terus-menerus mengawasi wilayah yang terkena dampak banjir dan melakukan berbagai upaya yang diperlukan untuk memastikan pelanggan dapat terus mengakses layanan komunikasi selular paska bencan banjir terjadi.


Sumber : www.selular.co.id