Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

20.1.13

Update Dolphin Browser Tambah Fitur One-Tap Sharing & Sinkronisasi Browser



Salah satu browser pihak ketiga yang paling populer Android telah mendapat upgrade yang lebih baik, dan sudah bertengger untuk diunduh di Google Play Store. Dolphin Browser kini memberikan fitur-fitur yang sebenarnya tidak istimewa, namun tetap saja dibutuhkab pengguna untuk menambah pengalaman browsing yang menyenangkan.

Salah satu update membawa  fitur one-tap sharing. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berbagi halaman web yang ditemukan ke Facebook atau Twitter tanpa mengganggu aktivitas browsing. Anda juga dapat "menyelipkan" di Evernote atau Box.net menggunakan fitur Remember Everything jika ada laman page yang Anda ingin kembali nantinya

Dolphin Connect pun telah mendapat beberapa fitur baru lebih baik. Saat ini, Dolphin memiliki ekstensi desktop seperti Chrome, Firefox (Firefox Sync), dan Safari, serta kemampuan untuk mengirim tab, gambar, teks dan petunjuk ke perangkat lain. Ada juga kemampuan untuk sinkronisasi bookmark, tab, history, dan password seluruh perangkat. Ditambah, kemampuan untuk mengirim page ke teman, asalkan berada di jaringan WiFi yang sama dengan Anda.

Meski nama Dolphin tidak setenar Google Chrome atau Mozilla Firefox, namun browser ini memiliki tempat sendiri di ranah browser mobile web. Download sekarang aplikasinya di Google Play Store. Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar 4.8MB bandwidth untuk mencicipi fitur-fitur baru yang menarik. (Choiru Rizkia)

Sumber : www.theverge.com