Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

20.1.13

Xperia Acro S dan Xperia go, Android Sony Terlaris di Indonesia

Jakarta - Sejak berpisah dari Ericsson pada Oktober 2011, Sony nampak begitu fokus menggarap pasar smartphone berbasis Android. Sekitar 30-an tipe telah diluncurkan hingga saat ini, sebagian besar diantaranya telah dipasarkan di Indonesia, umumnya menyasar di segmen kelas menengah dan atas yang masuk dalam keluarga Xperia.
 
Dari sekian deretan Sony Xperia, nyatanya ada dua yang dipandang paling laris di pasaran. Seperti diungkapkan Ika Paramita, marketing manager Sony Mobile Communications Indonesia, “Xperia Acro S dan Xperia go kami lihat sebagai yang dua produk yang paling banyak diminati di Tanah Air.” Kedua Xperia ini kebetulan sama-sama mengusung tema sebagai smartphone outdoor yang tahan pada cipratan air dan partikel debu. Bahkan dengan mengusung standar IP57, kedua Xperia ini digadang mampu diajak menyelam sedalam 1 meter selama 30 menit.
 
Di pasaran, segmen smartphone outdoor populasinya memang tidak terlalu banyak. Meski tidak diamini oleh pihak Sony, cukup kentara bila vendor asal Jepang ini serius menggarap segmen smartphone canggih dengan desain tangguh. Asumsi ini kian menguat setelah Sony kembali memperkenalkan seri Xperia Z di Singapura hari Selasa lalu. Xperia Z membuka paradigma baru bahwa super phone tidak lagi ringkih dari segi ketahanan desain. (Haryo Adjie Nogo Seno)


Sumber : www.selular.co.id