Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

22.1.13

Update Terbaru Counter-Strike Online

Salute, Soldier..update Counter-Strike Online, update yang kalian telah tunggu - tunggu ini akan dilengkapi dengan New Mode ( Zombie Escape, Hidden Mode ) New Weapon ( MK-48 ) New Map ( Blood Castle, Hidden City ) New Feature ( Facebook System ) Event baru seperti...





( New Recruit and Veteran 2013 , Facebook Event, Hide and Escape Challenge, Roulette Supply upgrade, Hidden City / Blood Castle Map Event, Treasure Box Event )

Inilah Map Zombie Escape dan Hidden Mode serta Weapon terbaru yang akan di-update pada tanggal 16 Januari 2013 .

Blood Castle

Blood Castle map yang digunakan untuk mode zombie escape, map ini berlatar berlakang di vila piranesi, di sini player akan melihat berbagai jebakan dan rintangan yang digunakan oleh human untuk memperlambat zombie.

Hidden City

Hidden City Merupakan map khusus untuk mode Hidden, map ini cukup simple namun memiliki berbagai bangunan yang bertingkat. selain itu map yang memiliki latar belakang di sebuah kota ini cukup berwarna sehingga menyulitkan player untuk melihat hidden magician.

New Weapon MK - 48 yang Hanya tersedia Selama dua Minggu!!!!

New Medal yang diupdate kali ini adalah


Berikut informasi lengkap mengenai ingame event CSO :

Event #1: Treasure Box Event

Setiap hari Selasa dimulai dari pukul 06:00 ~ 12:00, setiap pemain akan mendapatkan bonus 1 buah Treasure Box dan bonus 2x EXP/Game Point cukup dengan login dan bermain Counter-Strike Online selama waktu event. Buka Treasure Box tersebut di Inventory kalian untuk mendapatkan Item menarik berdurasi (3 hari) atau (7 hari).

  Item-item menarik yang mungkin didapatkan adalah:
  - Karakter Jennifer atau Natasha.
  - Senjata seperti MG3, TRG-42, M1887 Winchester, Magnum Sniper Rifle (AWP), dan lainnya.
  - Item tambahan seperti Double UP, Invincible Gene, Strong Life Power.

Event #2: Facebook Event

Main Counter-Strike Online lebih seru dengan fitur publikasi ke facebook. Pemain akan mendapatkan hadiah 1 EXP Coupon 1 ~ 3 / Strong Life Power(1D) / Invincible Gene(1D) / Bomb Specialist(1D) / Combat Master(1D) / Chaos Tattoo (1D) / Dragon Tattoo (1D) / Tiger Tattoo (1D)  setelah melakukan 10 kali publikasi ke facebook selama periode event

Periode Event: 16 Januari sesudah maintenance ~ 10 April 2013 sebelum maintenance.

Event #3: New Recruit & Veteran 2013

Pemain yang baru bergabung di Counter-Strike Online akan mendapatkan hadiah 500.000 Point dan sebuah Level1 Supply Box pada saat pertama kali login. Pemain veteran yang sudah lama tidak login dan kembali login pada saat periode event akan mendapatkan hadiah berupa  :

Night Hawk .50C (15D)
CV-47 (15D)
Maverick M4A1 Carbine (15D)
Magnum Sniper Rifle (15D)
Invincible Gene (15D)
Deimos (15D)
DeadlyShot (15D)
MG3 (15D)
M79 (15D)
Scen_respawn (15EA)
RoundRetry (15EA)
Scen_hp100 (15EA)
Sentry (15EA)
Periode Event: 16 Januari sesudah maintenance ~ 10 April 2013 sebelum maintenance.

Event #4: Hidden City / Blood Castle Map Event

Mainkan map baru dan dapatkan hadiah! Pemain akan mendapatkan 2x bonus untuk EXP dan POINT ketika bermain di map Hidden City atau Blood Castle selama periode event. 

Periode Event: 16 Januari sesudah maintenance ~ 30 Januari 2013 sebelum maintenance.

Event #5: Roulette Supply Upgrade

Roulette Supply diupgrade dengan hadiah yang lebih bagus selama periode event.

Periode Event: 16 Januari sesudah maintenance ~ 30 Januari 2013 sebelum maintenance.

Event #6: Hide and Escape Challenge

Pemain akan mendapatkan hadiah Red Weapon Package 1 jika berhasil melarikan diri ( Escape ) sebanyak 20 kali pada mode Zombie Escape. Pemain akan mendapatkan Red Weapon Package 2 jika berhasil membuntuh Hidden Magician sebanyak 20 kali pada mode Hidden. Pemain yang berhasil menyelesaikan Hidden dan Escape Challenge akan mendapatkan 10 Code Decoder. Hadiah hanya bisa didapatkan 1 kali  selama periode event dengan syarat minimal 4 pemain dalam 1 room.

Periode Event: 2 Januari sesudah maintenance ~ 16 Januari 2013 sebelum maintenance.

Update Counter Strike Online akan memberikan update Mode terbaru yaitu Zombie Escape dan Hidden Mode yang pasti akan memberikan warna baru dan kemeriahan dalam bermain counter strike online.


Zombie Escape

Mode terbaru yang berbeda dengan mode zombie sebelumnya, Jika pada mode - mode sebelumnya human diharuskan untuk melawan para zombie yang berusaha menginfeksi semua human. maka di mode Zombie escape ini yang harus kalian lakukan adalah berlari dan menyelamatkan diri dari kejaran zombie.

Pada awal permainan human akan berkumpul di sebuah tempat, lalu akan ada pemilihan player yang menjadi zombie secara acak. tugas dari human adalah berhasil mencapai tempat tujuan dan tidak terkena infeksi zombie. Sedangkan zombie harus berusaha untuk menginfeksi human sebelum sampai dan berhasil Escape ( melarikan diri ).

Saat dalam pelarian human akan menemui beberapa rintangan maupun bantuan, rintangan tersebut akan lebih mudah dilewati jika dilakukan bersama -sama.


Hidden Mode

Jika biasanya human hanya akan melawan zombie, human ataupun robot kali ini Pasukan Human akan melawan seseorang yang memiliki kemampuan yang tidak biasa. Dalam Hidden mode pasukan human akan melawan seorang Hidden magician, untuk mengalahkanya tidaklah mudah karena kalian tidak dapat melihatnya.

Hidden mode berjenis team deathmatch namun di sini human hanya akan melawan Hidden magician seorang diri, pada awal permainan akan dipilih satu orang yang akan menjadi Hidden magician. tujuan dari hidden magician adalah membunuh human sebanyak - banyaknya, Sedangkan untuk human adalah menemukan dan mengalahkannya. Human yang berhasil membunuh Hidden magician akan mendapatkan kemampuannya dan menjadi Hidden magician selanjutnya.

Hidden magician memiliki kemampuan menghilang yang mana membuat tubuhnya hampir tidak terlihat sama sekali namun setiap hidden magician melakukan serangan maka tubuhnya akan terlihat untuk sementara selain itu jika terlalu lama tidak membunuh human maka tubuhnya akan terlihat. Ia juga memiliki kemampuan Lari dan loncatan setara dengan zombie.