Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

21.4.13

Harga Galaxy S4 di Indonesia


Jakarta - Samsung Galaxy S4 dipastikan akan segera dipasarkan di Indonesia. Setelah hadir dalam acara Indosat baru-baru ini, handset flagship dari Samsung itu kini sudah bisa dipesan.

Memang bukan website resmi Samsung yang membuka pesanan, namun sebuah bank. Bank yang dimaksud adalah Citibank yang membuka pesanan Galaxy S4.

Di situs Citibank, Galaxy S4 mulai dapat dipesan dari tanggal 18-28 April 2013. Harganya Rp 7,354 juta untuk pembelian dengan kartu kredit CItibank bukan cicilan/Eazypay.

Kemudian untuk pembelian dengan kartu kredit Citibank menggunakan fasilitas cicilan/Eazypay, harganya mencapai Rp 7,449 juta. Karena Citibank memberlakukan bunga 0% untuk metode pembayaran cicilan, maka harga Galaxy S4 saat dijual di pasaran nanti kemungkinan besar juga Rp 7,449 juta.

Namun transaksi pre order melalui Citibank hanya dapat dilakukan di toko dan wilayah tertentu. Sedangkan periode pengambilan barang pada awal Mei.

Di pihak lain, XL diketahui juga mengirimkan SMS pada sebagian pelanggannya yang menyebutkan Galaxy S4 sudah bisa dipesan mulai 18 April 2013 di situsnya. Dan ada potongan harga bagi pengguna kartu kredit bank tertentu.

Galaxy S4 datang dalam dua model, prosesor quad core dan octa core. Untuk Indonesia, model yang diusung kabarnya adalah versi octa core atau GT I9500.