Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

12.4.13

Windows Phone 8 Menghadirkan Game 'Amazing Alex'


Amerika Serikat - Amazing Alex, game andalan Rovio selain Angry Birds, memperluas ketersediaannya. Tak hanya di iOS dan Android, permainan asah otak ini sekarang telah hadir untuk pengguna Windows Phone.

Tapi seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Kamis (4/4/2013), hanya pengguna perangkat Windows Phone 8 saja yang bisa memainkannya. Amazing Alex di Windows Phone Store tidak mendukung Windows Phone versi lama.

Sama seperti di Android dan iOS, tersedia 100 level menantang dalam permainan ini. Pemain juga bisa menciptakan level mereka sendiri dan membaginya ke teman.

Terdapat pula 35 objek interaktif untuk menyusun benda dan empat lokasi menyenangkan yang bisa menambah seru permainan. Pemain juga dipersilakan mencoba versi trial secara gratis sebelum membeli game tersebut.

Seperti diketahui, saat baru dirilis, Amazing Alex disambut hangat. Hanya 8 jam setelah diluncurkan, game ini laris manis di-download. Kurang dari satu hari sejak diluncurkan, Amazing Alex menempati urutan pertama unduhan aplikasi berbayar terlaris, di App Store Amerika Serikat.

Sepertinya, nama besar Rovio turut berperan memancing antusiasme gamer menjajal game ini. Kesuksesan Angry Birds telah memunculkan anggapan, bahwa apapun hasil sentuhan Rovio pastilah menjadi produk bagus. Demikian juga dengan Amazing Alex.

Amazing Alex adalah game puzzle bertema fisika. Pemain akan diajak bereksperimen menyusun berbagai benda dan melibatkan unsur fisika. Benda-benda tersebut disusun agar jatuh dan mengenai bintang untuk mendapatkan poin.

Aslinya, game ini bernama Casey’s Contraptions. Setelah mengakuisisinya, Rovio memiliki hak atas game tersebut dan merilis ulang dengan menggunakan judul baru.
inet.detik.com