Kabar terbaru datang dari salah satu operator telko terbesar di
Indonesia, Telkomsel. Baru-baru ini, Telkomsel meluncurkan layanan
Telkomsel Shop sebagai konsep layanan ritel terpadu yang berkolaborasi
dengan PT. Telesindo Shop sebagai anak perusahaan dari PT. Tiphone Mobil
Indonesia Tbk. Konsep retail terpadu ini diklaim sebagai penggabungan
antara pusat layanan GraPARI dari Telkomsel dengan outlet penjualan
handset dari Telesindo Shop.
Menurut berita yang dilansir oleh situs online Chip,
konsep dari Telkomsel Shop ini merupakan pengembangan dari layanan
ritel Telkomsel sebelumnya yang telah lebih dahulu diluncurkan seperti
GraPARIkios atau dahulu dikenal dengan geraiHALO yang dijalankan oleh
mitra distribusi Telkomsel. Dalam Telkomsel Shop ini, Telesindo Shop
akan mengelola secara langsung operasional dari Telkomsel Shop,
sedangkan pihak Telkomsel sendiri akan memberikan pengayaan skill dan materi product knowledge kepada Customer Service Telesindo Shop secara konsisten dan berkelanjutan agar sesuai dengan standar pelayanan Telkomsel.
Masih seperti yang dikutip dari Chip, Hengky Setiawan selaku
Presaiden Direktur PT. Telesindo Shop dalam acara peluncuran Telkomsel
Shop di Kalibata City Square Senin (3/6) kemarin menyatakan nada
optimisnya terkait kolaborasi bisnis bersama dengan Telkomsel ini.
“Telesindo mendapatkan kehormatan karena menjadi mitra yang pertama
dipercaya oleh Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia
untuk mengabungkan sekaligus mengembangkan outlet terpadunya. Kolaborasi
bidang pelayanan ini diharapkan mampu makin mendekatkan Telkomsel
dengan pelanggannya karena lokasi Telesindo Shop seluruhnya terletak di
pusat perbelanjaan yang strategis. Kedepan jumlah layanan model
Telkomsel Shop akan dikembangkan lagi kebeberapa lokasi outlet premium
Telesindo Shop di seluruh Indonesia.”
Mengenai Telkomsel Shop, pelanggan nantinya tak hanya dapat
mengunjungi layanannya semata, namun juga pelanggan dapat menikmati
layanan Selfcare yang memungkinkan pelanggan berinteraksi,
mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur atau layanan, hingga
melaporkan keluhan terkait device-nya kapan pun dan di manapun. Layanan Selfcare
ini diklaim Telkomsel sebagai salah satu komitmen dalam mewujudkan
inovasi di bidang pelayanan untuk mengukuhkan Telkomsel sebagai operator
telko nomor satu di Indonesia.
Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba layanan Telkomsel Shop, Anda dapat langsung mengunjungi website ini untuk informasi dan keterangan lebih lanjut.
20.6.13
Telkomsel Bersama Telesindo Shop Luncurkan Telkomsel Shop
Label:
Berita
Diposting oleh
Chip Sakti
di
02.28