Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

20.6.13

Telkomsel Bersama Telesindo Shop Luncurkan Telkomsel Shop

Kabar terbaru datang dari salah satu operator telko terbesar di Indonesia, Telkomsel. Baru-baru ini, Telkomsel meluncurkan layanan Telkomsel Shop sebagai konsep layanan ritel terpadu yang berkolaborasi dengan PT. Telesindo Shop sebagai anak perusahaan dari PT. Tiphone Mobil Indonesia Tbk. Konsep retail terpadu ini diklaim sebagai penggabungan antara pusat layanan GraPARI dari Telkomsel dengan outlet penjualan handset dari Telesindo Shop.
Menurut berita yang dilansir oleh situs online Chip, konsep dari Telkomsel Shop ini merupakan pengembangan dari layanan ritel Telkomsel sebelumnya yang telah lebih dahulu diluncurkan seperti GraPARIkios atau dahulu dikenal dengan geraiHALO yang dijalankan oleh mitra distribusi Telkomsel. Dalam Telkomsel Shop ini, Telesindo Shop akan mengelola secara langsung operasional dari Telkomsel Shop, sedangkan pihak Telkomsel sendiri akan memberikan pengayaan skill dan materi product knowledge kepada Customer Service Telesindo Shop secara konsisten dan berkelanjutan agar sesuai dengan standar pelayanan Telkomsel.
Masih seperti yang dikutip dari Chip, Hengky Setiawan selaku Presaiden Direktur PT. Telesindo Shop dalam acara peluncuran Telkomsel Shop di Kalibata City Square Senin (3/6) kemarin menyatakan nada optimisnya terkait kolaborasi bisnis bersama dengan Telkomsel ini. “Telesindo mendapatkan kehormatan karena menjadi mitra yang pertama dipercaya oleh Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia untuk mengabungkan sekaligus mengembangkan outlet terpadunya. Kolaborasi bidang pelayanan ini diharapkan mampu makin mendekatkan Telkomsel dengan pelanggannya karena lokasi Telesindo Shop seluruhnya terletak di pusat perbelanjaan yang strategis. Kedepan jumlah layanan model Telkomsel Shop akan dikembangkan lagi kebeberapa lokasi outlet premium Telesindo Shop di seluruh Indonesia.”
Mengenai Telkomsel Shop, pelanggan nantinya tak hanya dapat mengunjungi layanannya semata, namun juga pelanggan dapat menikmati layanan Selfcare yang memungkinkan pelanggan berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur atau layanan, hingga melaporkan keluhan terkait device-nya kapan pun dan di manapun. Layanan Selfcare ini diklaim Telkomsel sebagai salah satu komitmen dalam mewujudkan inovasi di bidang pelayanan untuk mengukuhkan Telkomsel sebagai operator telko nomor satu di Indonesia.
Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba layanan Telkomsel Shop, Anda dapat langsung mengunjungi website ini untuk informasi dan keterangan lebih lanjut.