Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

13.7.13

Indie+ Layanan Terbaru dari Tri 3

JAKARTA - Bayangkan, bagaimana rasanya kamu kehabisan pulsa seminggu sebelum tanggal gajian! Tidak bisa mention Twitter pacar, tidak bisa ngobrol di What’s App tiap bangun tidur, mau semangat pagi-pagi pun rasanya sulit. Kepikiran pakai kartu pascabayar tapi takut tagihan malah bengkak dan dikejar tukang tagih hutang. Tetap pakai prabayar, duh, sering banget kejadian begitu terulang. Masa sih harus punya dua-duanya biar komunikasi lancar?
Tenang saja, tak perlu buru-buru cari dua kartu. Sebab dengan satu kartu Indie+ dari Tri, kamu bisa merasakan kenyamanan kartu pascabayar menggunakan kartu prabayar. Satu kartu ini membuat kamu bisa pakai pulsa dan bayarnya belakangan, tanpa harus khawatir dikejar tukang tagih hutang.

Tri Indie+ Adalah?
Indie+ adalah layanan yang menggabungkan keuntungan prabayar dengan kenyamanan prabayar. Keuntungan ala kartu pascabayar itu dapat  kamu rasakan dengan adanya fitur Kantong Pulsa serta Kantong Kredit. Ketika pulsa di Kantong Pulsa habis, maka kamu bisa menggunakan pulsa di Kantong Kredit, tanpa harus mengisi terlebih dahulu. Pulsa yang kamu pakai itu nanti harus dibayarkan, namun pembayaran ini bisa kamu lakukan kapanpun. Dengan kedua kantong tersebut, maka kamu akan selalu memiliki pulsa yang bisa dipakai untuk telepon, SMS, atau internet.
Apa itu Kantong Kredit?
Kantong Kredit ini merupakan persediaan dana non-tunai yang dapat digunakan kapanpun saat pulsamu habis. Jumlah dana di Kantong Kredit bisa kamu tukarkan dengan pulsa telepon, SMS, dan kuota internet yang dapat digunakan terlebih dahulu dan dibayarkan setelah kamu pakai. Nilai Kantong Kredit itu pun terbagi menjadi beberapa kategori yang bervariasi. Rasanya asyik bukan, seperti pasca bayar?

Pilihan Isi Ulang dan Kartu Perdana Indie+
Bagi kamu yang sudah jadi pelanggan setia Tri tersedia lho tipe isi ulang yang bisa disesuaikan dengan kebiasaan kamu.
  • Khusus untuk pelanggan Tri, tersedia tipe isi ulang Indie+ Gold seharga Rp200ribu yang akan menyediakan Kantong Pulsa sebesar Rp200ribu dan Kantong Kredit sebesar Rp200ribu.
  • Isi ulang Indie+ Silver seharga Rp100ribu yang menyediakan Kantong Pulsa sebesar Rp100ribu dan Kantong Kredit sebesar Rp50ribu.
Untuk pelanggan baru Tri, tersedia Perdana Indie+ dengan dua pilihan:
  • 6GB seharga Rp225ribu dengan benefit langsung kuota 6GB untuk 12 bulan, Kantong Kredit sebesar Rp200ribu dan Kantong Pulsa sebesar Rp100ribu.
  • 2GB seharga sama yaitu Rp225ribu namun mendapatkan kuota 2,5GB untuk 12 bulan, Kantong Kredit Rp200ribu dan Kantong Pulsa Rp150ribu.
Cara Bayar Kantong Kredit
Setelah menggunakan Kantong Kredit milikmu, tagihannya akan dikirimkan setiap awal bulan melalui SMS dan notifikasi BimaTri. Cara membayarnya mudah. Kamu bisa membayarnya kapanpun, berapapun nominalnya, dan tanpa biaya tambahan. Pembayaran bisa dilakukan di outlet terdekat dengan menyebutkan nomor kartu kamu. Selain itu, kamu juga bisa langsung membayarnya melalui aplikasi BimaTri dengan memilih menu “Bayar Tagihan”.
Kelebihan Lain Indie+
Masih ada satu lagi kelebihan Indie+ ini, yaitu kemampuan untuk mengendalikan penggunaan pulsa. Karena kelebihan satu ini, kamu tidak perlu khawatir jika belum bisa atau lupa membayar tagihan Kantong Kredit. Kantong Pulsa kamu tetap aman dan tidak akan kena pemotongan. Nomor milikmu ataupun persoalan isi ulang pulsa pun tetap bisa dilakukan seperti biasa. Yang pasti, tidak akan ada pemblokiran telepon, SMS, internet, apalagi ada petugas debt collector yang datang menagihmu.
Dapatkan Indie+ Milikmu!
Nah, dengan Indie+ ini tanggal tua tidak akan menjadi masalah untukmu, karena Kantong Kredit-nya menjamin kamu bisa terus telepon, SMS dan menjelajah internet. Kantong Kredit itu menjadi pulsa yang bisa dipakai kapan saja ketika kamu butuh. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan kartu Indie+ yang saat ini sudah tersedia di outlet-outlet  terdekatmu!