Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

13.7.13

Indosat Mentari Super Internet Hemat

JAKARTA - Indosat mengeluarkan kartu Mentari Super Internet sebagai program baru yang mengutamakan pengalaman jelajah internet. Kartu baru tersebut dibanderol dengan harga Rp 3000 dan pelanggan langsung dapat menikmati pulsa Rp 3000. Bukan cuma pulsa saja, pengguna baru juga akan mendapat bonus internet 100 MB selama 30 hari.
Selain itu, pelanggan Mentari Super Internet juga dapat menikmati bebasnya akses internet untuk streaming, download musik dan video, browsing, email, social media, games dan entertainment dengan kuota super internet 6 GB dan kecepatan hingga 7,2 Mbps hanya dengan isi ulang Rp 25 Ribu dengan masa aktif 30 hari dan  melakukan registrasi melalui menu *123*200# atau ketik sms KUOTA<spasi>25 kirim ke 363.
Benefit lain bagi pelanggan adalah Gratis unlimited Super WiFi yang tersebar di 3000 titik di seluruh Indonesia. Dengan teknologi EAP-SIM/seamless, pelanggan dapat menikmati Super WiFi tanpa password dan username. “Kemudahan dan kenyamanan akses internet menjadi prioritas utama yang kami hadirkan bagi pelanggan Indosat Mentari pengguna smartphone. Hadirnya Starter pack baru dengan bonus internet 100 MB, diharapkan dapat memberikan user experience terbaik kepada pelanggan, demikian disampaikan Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat.
“Dengan Indosat Mentari Super Internet, pelanggan bebas mengakses internet sepuasnya dengan kuota 6 GB kecepatan hingga 7,2 Mbps dan gratis Unlimited Super Wi-Fi dalam mendukung kelancaran aktifitas sehari-hari serta tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat. Pelanggan juga dapat mengoptimalkan smartphone dan mengunduh berbagai aplikasi sekaligus memanfaatkan layanan Nelpon, SMS dan Internet”, imbuhnya.
Selain paket internet Super 3G+, Starter Pack Indosat Mentari juga hadir dengan tarif super hemat untuk Nelpon, SMS dan internet tanpa harus berlangganan paket. Pelanggan bisa mendapatkan GRATIS 30 menit Nelpon ke sesama Indosat setelah pemakaian Rp 2000 untuk Nelpon ke sesama Indosat. Bonus gratis 30 menit Nelpon dan bonus internet 100 MB dapat di cek di menu *557#. Tarif super hemat Nelpon ke sesama Indosat hanya Rp 30/6 detik (00.00-16.59), Rp 60/6 detik (17.00-23.59) dan Nelpon ke Operator Lain Rp 350/30 detik. Untuk sms hanya Rp 150 ke semua operator. Akses Internet Rp 1/Kb pemakaian per 50 Kb.