Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

13.7.13

Layanan Transfer Pulsa AXIS Cepat dan Mudah


Axis kini tengah menyiapkan layanan transfer pulsa untuk membantu para orang tua agar dapat tetap terhubung dengan anak-anaknya selama masa liburan sekolah. Layanan transfer pulsa ini memungkinkan orang tua mengirimkan pulsa mereka ke nomor AXIS anak-anak mereka untuk memastikan mereka memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi rumah atau apabila ada keperluan darurat.
Untuk mengirim pulsa, para orang tua dapat dengan mudah mengirim SMS dengan format *886*<jumlah pulsa>*<nomor AXIS penerima> lalu menekan tombol OK/YES. Mereka juga dapat mengirimkan pulsa melalui AXIS Net, aplikasi layanan pelanggan online.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, mengatakan, Kami ingin membantu memastikan masa liburan sekolah menyenangkan bagi keluarga. Namun, pada saat keluarga tidak dapat berkumpul, kami ingin membantu mereka untuk dapat tetap terhubung. Dengan layanan transfer pulsa dari AXIS, para orang tua tidak perlu khawatir anak-anak mereka akan kehabisan pulsa selama liburan, karena mereka dapat berbagi pulsa ke anak-anak mereka kapan pun di mana pun. Liburan menjadi lebih menyenangkan dengan AXIS.
Dengan layanan Transfer Pulsa yang telah lebih disempurnakan, pelanggan AXIS dapat mengirimkan atau menerima pulsa ke/dari keluarga dan kerabatnya saat mereka membutuhkan dengan nilai transfer minimum Rp5.000 dan maksimal Rp500.000 atau maksimal 5x transaksi per hari. Nilai transfer adalah antara  Rp5.000 – Rp200.000 per transaksi.