Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

22.1.13

Promo simPATI InternetMania dan MusikMania

Promo simPATI InternetMania dan MusikMania
 Telkomsel menawarkan kepada pelanggan Simpati untuk mengunduh lagu sepuasnya dengan mengakses *999#. Pelanggan yang mengakses *999# selain dapat menikmati paket InternetMania unlimited hanya Rp5.000 per hari.

Selain itu juga diberikan penawaran MusikMania dengan tarif berlangganan Rp1.000 saja per minggu untuk mengunduh lagu sepuasnya selama seminggu dari LangitMusik Telkomsel. Untuk menikmati paket InternetMania pelanggan simPATI dapat melakukan aktivasi melalui akses *999# dari ponsel kemudian pilih menu Internet Mania, lalu pilih Paket Internetan dan terakhir pilih Unlimited Harian.

Aktivasi juga dapat melalui SMS ketik IMON kirim ke 3636 dan apabila ingin melakukan perpanjangan berlangganan, aktivasi paketnya harus dilakukan tiap hari oleh pelanggan. Pelanggan yang mengaktifkan paket InternetMania hanya dikenakan tarif Rp5.000 per hari dengan waktu pendaftaran dan penggunaan mulai pukul 00.00 hingga pukul 23.59. Untuk memeriksa status pemakaian dapat melalui SMS ketik ULINFO kirim ke 3636 bebas biaya.

Setelah memilih salah satu lagu, otomatis paket MusikMania aktif dan pelanggan dapat kembali memilih dan mengunduh puluhan ribu lagu full track sepuasnya koleksi LangitMusik Telkomsel melalui ponsel.

Pelanggan hanya dikenakan tarif Rp 1.000 untuk mendaftar dan berlangganan selama seminggu. Sebelum mengunduh lagu, pastikan dulu layanan GPRS atau 3G telah diaktifkan caranya kirim SMS ketik "INTERNET" kirim ke 5432.

promo simPATI InternetMania dan simPATI MusikMania selain dapat memenuhi kebutuhan dasar komunikasi juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan saat browsing, chatting, video streaming, social networking, akses e-mail, upload serta download.