Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

20.1.13

Samsung Bekali Galaxy Pocket Plus dengan Peningkatan Hardware



Bulan Desember 2012, muncul desas-desus mengenai kehadiran Galaxy Pocket Plus besutan Samsung. Membawa kata "Plus" dibelakangnya, smartphone ini digadang akan memiliki peningkatan dari model Galaxy Pocket original dan sudah berjalan pada OS Android Ice Cream Sandwich.

Makin ke sini makin banyak bocoran spesifikasi yang terkuak. Menurut info, Pocket Plus akan mendapatkan update hardware. Meski terbilang tidak besar, prosesor akan ditingkatkan menjadi 850, dari semula 832 MHz. Selain itu, RAM melompat dari 384MB menjadi 512 MB . Dan penyimpanan internal juga diperluas dari 3 GB hingga 4 GB.

Untuk spesifikasi lainnya masih sama. Seperti layar touchscreen QVGA 2.8 inchi, kamera utama 2MP, mendukung jaringan GSM quad-band/ 3G dual-band, WiFi, Bluetooth, GPS, FM radio dan slot kartu microSD.

Galaxy Pocket Plus akan memiliki nomor model GT-S5301 untuk versi internasional dan kode nomor GT-S5301L untuk kawasan Amerika Latin. Kabarnya, smartphone ini akan diluncurkan pada semester pertama tahun2013 ini, namun masih belum ada pengumuman resmi perihal rincian harga.(Choiru Rizkia)

Sumber : www.sammobile.com