Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

26.1.13

Sharp Aqous EX SH-04E, Android Lifestyle Untuk Wanita



Sepertinya smartphone kini sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar kalangan wanita. Dan lagi-lagi, vendor elektronik ternama asal Jepang, Sharp berencana meluncurkan sebuah ponsel pintar yang menyasar kaum hawa. Setelah menghadirkan perangkat berserikan Aquos Phone SH930W, kini perusahaan bersiap merilis resmi Aqous EX SH-04E, yang bakal menggandeng operator NTT DoCoMo di Jepang.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan bentang layar berukuran  4.5 inchi dengan resolusi 720x1.280 pixel, S-CG Silicon TFT LCD display. Untuk menampilkan kinerja terbaiknya, Aqous EX SH-04E akan dibekali oleh prosesor Quad Core 1.5 GHz Snapdragon S4 Pro bersama dengan RAM 2 GB. Perangkat ini memiliki kamera 13 MP dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB, dan sudah mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Ada juga sokongan baterai dengan kapasitas 2000mAh.

Salah satu fitur menarik lainnya adalah di bagian bawah smartphone terdapat lampu indikator untuk memberitahukan jika ada panggilan masuk, pesan teks, dan sebagainya. Ini merupakan sebuah fitur yang dirancang khusus oleh Sharp untuk wanita.

Bahkan demi memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna, maka Sharp menyertakan aplikasi Augmented Reality pre-loaded yang bakal menjepret wajah mereka sehingga memungkinkan untuk menjajal beberapa kosmetik Shiseido seperti eye shadow, lipstik, dan lain-lain.

Sayangnya, tidak ada konfirmasi resmi mengenai harga meskipun smartphone ini diketahui akan dipasarkan secara ekslusif di Jepang. Sharp Aqous EX SH-04E akan tersedia dalam varian warna pink, putih, dan hitam. (Choiru Rizkia)

Sumber : www.nttdocomo.com