Diberdayakan oleh Blogger.
Pln,Listrik Prabayar,token Pln,listrik Pintar
game, game online, distributor game,megaxus,gemscool,zynga,wave game,iah game

Share

Widget

Arsip Blog

20.1.13

Upgrade Versi Android Lewat Samsung Kies di PC



Selain telah resmi dinobatkan sebagai vendor hape nomer satu di dunia, Samsung Mobile di Indonesia pun sudah menjadi pemain utama dalam pasar gadget (smartphone/tablet) Android. Nah, untuk mendukung beragam aktivitas seputar gadget, Samsung sudah menyertakan Samsung Kies, yakni berupa aplikasi yang ditanam pada PC (personal computer). Aplikasi ini bekerja menghubungkan antara PC dengan hape.

Kebisaan Samsung Kies yakni memberikan kemampuan untuk membuat back up data, transfer data dengan lebih mudah, mengelola konten, dan download aplikasi dari Samsung Apps. Tapi kegunaan yang utama adalah Anda bisa melakukan upgrade versi software terbaru untuk gadget Android. Kini update versi Android terbilang cepat, dan pastinya Anda ingin mendapatkan versi software terbaru untuk hape Android kesayangan. Sepanjang versi upgrade telah tersedia, kenapa tidak dicoba. Berikut adalah contoh upgrade Samsung  Galaxy Mini dari Android 2.2 (Froyo) ke Android 2.3 (Gingerbread). Versi lainnnya juga sudah tersedia, semisal untuk Galaxy S II dari Gingerbread ke Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Selamat mencoba.

 1.    Download dari PC aplikasi Samsung Kies di http://www.samsungapps.com.

2.    Install dan buka aplikasi Samsung Kies, sambungkan hape dengan PC lewat kabel data.

3.    Setelah terhubung dan aplikasi mengenali, layar akan menampilkan pemberitahuan firmware update.

4.    Klik tombol upgrade, ikuti sampai langkah-langkah selanjutnya selesai.

5.    Tunggu sampai proses selesai, jangan sampai kabel data terlepas atau koneksi internet terputus.

6.    Setelah proses upgrade selesai, akan muncul informasi berikut ini. Setelah kabel data dilepaskan, sebaiknya lakukan restart pada hape.  

Sumber : www.selular.co.id