Diberdayakan oleh Blogger.

Share

Widget

Arsip Blog

24.11.13

Samsung Bagi-Bagi 50 Dolar untuk Pemilik Galaxy Note 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung sedang menjalankan program promosi, memberi pengguna Galaxy Note 3 kupon 50 dolar untuk berbelanja aplikasi di toko aplikasi Android, Google Play.
"Terima kasih telah membeli Samsung Galaxy Note 3. Sekarang dapatkan $50 Google Play Credits Anda!," tulis Samsung dalam pesan di halaman web promosi Galaxy Note 3 baru-baru ini.

Untuk mendapatkan kupon aplikasi Google Play senilai 50 dolar, pengguna diminta mengikuti langkah-langkah guna memastikan sebagai pemilik Galaxy Note 3. Pertama pengguna diminta memasukkan nomor telepon selular, kemudian nomor IMEI ponsel melalui Galaxy Note 3 dan selanjutnya bisa membeli aplikasi di Google Play dengan kupan 50 dolar tersebut.

Bahkan, bagi yang belum memiliki Galaxy Note 3 dan berniat membelinya, Samsung meminta mereka untuk menyimpan halaman promosi itu. Samsung selanjutnya akan mengirimkan pesan e-mail untuk memberi kupon 50 dolar setelah pengguna benar-benar membeli Galaxy Note 3.Promosi Galaxy Note 3 itu digelar hingga 6 Januari tahun depan.